
Lagi rame Market Place yang jual produk dibawah harga resmi apalagi Smart Hafiz harganya terjun bebas… Udah komplit pula plus tas dan USB nya.
Sehingga banyak ayah bunda yang tergoda untuk membeli produk di Market Place tersebut.
Tapi giliran ada masalah dengan produknya misal layarnya pecah, mic suaranya kecil, USB tidak bisa digunakan dll. Mereka kebingungan untuk klaim garansi karena penjual tidak bisa dihubungi. Terus minta bantuan kepada kami reseller resmi untuk bantu klaim garansinya. Maaf banget ya ayah bunda ?? kami tidak bisa membantu karena bukan order dengan kami. Jadi kami tidak punya no KP (Kontrak Pemesanan) dengan kode EPC nya. Akhirnya Smart Hafiz nya tidak bisa diservis padahal belum 1 tahun. Sayang banget kaann??? ?
Please jangan sampai ayah bunda mengalami kejadian itu ya? ?
•ada rupa ada harga
•ada kualitas dan servis yang tetap kami jaga
Saya penjual resmi dan punya aturan resmi dan penjualan produk dari PT Tigaraksa.
Yuk jadi pembeli yang cerdas ??
TIPS AMAN MEMBELI ONLINE PRODUK AL QOLAM TIGARAKSA
1. Harga sesuai (tidak dibawah/diatas harga resmi)
2. Terdapat nama dan nomor kontak reseller atau EPC yang jelas dan dapat dihubungi untuk After sales (klaim garansi) lebih mudah.
3. Gambar iklan online berwartermark. Tim kami WM nya IDEA
4. Garansi resmi terhitung dari waktu pembelian produk. Contohnya Hafiz dan Hafizah Talking Doll, MMKIDS, WWP, Smart Hafiz, Smart Watch, Cute Camera garansi 1 tahun. Sedangkan Hafiz Junior serta Smart sajadah garansinya 6bulan dan USB Hafiz dan Hafizah garasinya 3 bulan.
5. Klaim garansi akan dibantu oleh agen, reseller atau EPC.
#reseller & EPC resmi produk Al Qolam insya Allah Amanah ??
?Arisan
?Cash
?Diskon ? reseller welcome
? Garansi resmi asli
? Free ongkir kota-kota tertentu
Gimana caranya bisa saya jadi seleler di tempat tinggalku
Marii..chat dengan admin kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, wa di 083846777272