Posted on Berikan komentar

Smart Hafiz

Gemeeesssshhhh banget gak sih mom kalo liat anak balita lagi asyik main gadget tanpa peduli dengan sekitarnya?? Sebenarnya orang tua juga berperan besar loh dalam pengenalan gadget ke anak. Loh kok bisa?? Ya bisalah, mana mungkin anak bisa beli & main gadget sendiri tanpa peran orang tuanya.

Ibarat dua sisi mata uang, gadget pun mempunyai sisi positif & negatif. Sisi positif dari gadget diantaranya anak akan mengikuti perkembangan teknologi, dapat meningkatkan ketajaman penglihatan & mendukung aspek akademis.

Sedangkan kita tahu bahwa dampak negatif gadget yang paling berbahaya adalah terkena radiasi. Radiasi mata dalam jangka waktu tertentu yang bisa menjalar ke otak & akhirnya merusak fungsi otak tersebut. (Na’udzubillah)

Sebagai orang tua kita bisa meminjamkan gadget kepada anak dengan screen time yang jelas pastinya. Etapi anak balita sebaiknya tidak lebih dari 2 jam per Minggu ya ayah bunda.

Lalu gimana dong solusinya mbak biar anak saya tidak kecanduan gadget??
Eitss tenang dulu ya mom, sekarang sudah ada loh gadget kekinian yang keceh & tidak berbahaya tentunya..

SmartHafiz namanya. Ini bukan sembarang gadget loh. Ayah bunda tidak perlu beli kuota internet tiap bulan dan yang paling penting tidak ada radiasi ya!!

Fitur yang ditawarkan juga keren, ada lebih dari 300 konten islami yang bisa dipakai sebagai media edukasi belajar anak sambil bermain. Dijamin anak-anak pasti suka dengan si kuning ini..??

Tunggu apalagi ya ayah bunda,buruan daftar arisan ajah. Info lebih lanjut silahkan hubungi saya disini ya

-bety-

#GadgetKekinian
#MainanEdukasiAnak
#NoRadiasi
#NoKuota
#2019TetapSmartHafiz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *