Posted on Berikan komentar

Promo Little Abid Di Bulan Desember

Mah curhat dong mah ?
Kemarin kakak dan adik menerima paket dari salah satu sahabat bunda. Setelah paket berhasil dibuka, tiba-tiba kakak dan adik berteriak histeris, “wow Little Abid.”

Ternyata kakak dan adik mendapat kiriman salah satu judul buku Little Abid yaitu Aku Berbeda dengan Syafa. Kakak yang sudah bisa membaca langsung membaca keras-keras isi buku tersebut.

Selang beberapa waktu, terdengar celetukan kakak, “Bunda, kakak mau menabung ah supaya bisa beli semua judul buku Little Abid,” seraya menunjuk list judul yang terdapat di halaman belakang buku.

Ya Allah melting mamak. Langsung lapor sama komandan rumah tangga (ayahnya anak anak ?). Setelah ayah membaca buku itu, takjub dengan komentarnya.

“Wah, bagus ini Bun bukunya. Bahasanya ringan, langsung mengena dihati anak sepertinya, pantas saja adik pakai kerudung terus jika keluar rumah.”

Wah lampu hijau nih ?. Mudah mudahan segera ada rezekinya untuk memiliki sepaket Little Abid ya Allah. Mumpung promo Desember banyak tebus murahnya dan free lunch box juga, aihhhh enaknya cash atau arisan ya?

?mayang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *