Posted on Berikan komentar

Mengapa Harus Ikut Arisan Buku?

?: Arisan buku itu bikin ketagihan, Mom. Ikut arisan buku yang 10 bulan gak kerasa nyicil per bulan. Eh, tahu-tahu buku sudah datang pas kita menang arisan. Tahu-tahu sudah selesai arisannya. Tahu-tahu ikut arisan lagi ?
.
?: Arisan itu sejatinya memudahkan saya untuk mendapatkan buku premium yang katanya mahal, tetapi memang saya butuh buku ini untuk anak saya. Buku adalah investasi yang tak lekang oleh waktu. Perawatannya pun tidak susah, tinggal diberi sampul biar gak lecek bila sering dibuka, dan dibersihkan dari debu-debu yang menempel. Simple, kan!?
.
?: Daripada anak dibelikan gadget yang mahal, mending ikut arisan buku premium yang bebas radiasi. Gadget hanya akan menghambat perkembangan anak. Buku akan memperkaya wawasan anak.
.
?: Buku memang tidak membuat perut kenyang, tetapi membuat otak anak kenyang akan ilmu pengetahuan. Oleh karena itu, saya ikut arisan buku agar saya bisa membawa semua buku-buku premium ke perpustakaan mini di rumah kami.
.
?: Tidak ada anak yang tidak suka buku, tinggal bagaimana kita sebagai orangtua berusaha menghadirkan buku untuk anak. Ya, lewat arisan buku ini tentunya. Memudahkan saya memiliki koleksi buku premium untuk nutrisi otak anak saya.
.
Masih ragu untuk ikutan arisan buku??
Mau menunggu sampai kapan, Ayah Bunda??
Nanti keburu anak-anak sudah besar, lalu mereka sibuk dengan gawainya, lantas bagaimana??
.
Yuk, segera sadarkan diri dan mantapkan hati. Niatkan bahwa mengikuti arisan buku semata agar anak semakin cinta pada Sang Rabbi lewat kecintaan pada literasi.
.
-bety-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *