Ditulis pada

Hafiz Doll ID Mengikuti Workshop “Kupas Tuntas Google Adword By Gapura Digital”

Pada hari Rabu, 16 Januari 2019 lalu, KOMBAS Akademi dan AMIKOM Purwokerto mengadakan workshop yang mengusung tema “Kupas Tuntas Google Adword By Gapura Digital” yang langsung dibawakan oleh mentor – mentor dari Google Gapura Yogyakarta.

Workshop Kupas Tuntas Google Adwors By Gapura Digital Yogyakarta

Workshop ini dilaksanakan di ruang eksekutif, di lantai dua, kampus Amikom Purwokerto, dan dimulai pada pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB.

Alhamdulillah, kali ini Hafiz Doll ID juga mendapat kesempatan untuk mengikuti workshop ini. Di acara tersebut, Hafiz Doll bertemu Suhu Andi Dwi Riyanto, sang Dosen, Konsultan, Praktisi, Trainer, dan Mentor Digital Marketing, e-Commerce, e-Business, IT, Jaringan Komputer dan Keamanannya untuk UMKM, Umum, dan banyak profesi lain yang beliau geluti sekarang ini.

Hafizdoll.id juga bertemu Kak Teguh Sugiono, selaku owner Aqiqah Cilacap (aqiqahcilacap.com) yang juga bekerja sama dengan Gerak Sedekah Cilacap (GSC) yang tujuannya adalah untuk membantu kaum dhuafa. Selain bertemu owner Aqiqah Cilacap, Hafizdoll juga berjumpa dengan Kak Wahib Rosadi selaku pemilik SIKIMO.com. Sikimo.com merupakan perusahaan yang menjual kuota murah untuk semua provider seluler (Telkomsel, Indosat, XL, Smartfren, dlsb). Selain isi kuota murah, SIKIMO juga melayani pelayanan PPOB, pengisian listrik dsb. Selengkapnya kunjungi websitenya di https:sikimo.com yang juga menyediakan aplikasinya di PlayStore.

Hafizdoll ID juga bertemu dengan Kak Faqih yang fokus mempromosikan dan menjual lap kain (serbet) hanya menggunakan media Youtube. Akan tetapi, sayang sekali kali ini Hafiz Doll belum bertemu dengan Kak Victor, owner SSMart CIlacap, Kak Fajar Sahabiyah.com., Kak Tri Yuliadi Dekotak.com., dan Kak Agus Scout owner Beras Ndeso CIlacap. Semoga suatu saat nanti Hafiz Doll ID bisa bertemu langsung dengan mereka. Karena selama ini mereka adalah suhu –suhu yang banyak membantu Hafizdoll.id dan Alhamdulillah, Hafiz Doll belajar banyak dari mereka.

Sesi pertama dari workshop ini menampilkan Kak Dimas dari Gapura Digital Yogyakarta. Beliau mereview tentang Google Bisnisku, materi yang pernah disampaikan Kak Ajeng dari Gapura Digital Yogyakarta dalam workshop sebelumnya. Kak Dimas juga memberikan banyak gambaran tentang Gapura Digital dan membuka kesempatan berdiskusi dengan para peserta workshop tentang bisnis online.

Di sesi yang ke dua, masih menampilkan mentor dari Gapura Digital Yogyakarta juga, yaitu Kak Fikri K, S.T. Selain sebagai mentor, beliau juga merupakan pengusaha sukses yang memiliki paling tidak sekitar dua belas bidang usaha, antara lain ; agen travel dan tour ke Jepang, Turki, dan Korea, jasa sablon plastik, paper bag, interior hotel dan kantor, jasa pembuatan taman dan masih banyak lagi bisnis yang beliau miliki.

Dalam sesi ini, Kak Fikri menjelaskan tentang Google Adword secara mendetail. Dari step by step google adword, yang meliputi ; landing page, riset keywords, membuat iklan dan optimasi iklan.

Dengan menjadi peserta dalam workshop ini Hafizdoll ID berharap mendapatkan banyak ilmu dan pengalaman berharga yang nantinya bisa digunakan untuk kesuksesan Hafizdoll ID.

Aamiin

Please follow and like us:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *