Posted on Berikan komentar

English Time

english time

Beberapa waktu lalu, temen kerja bawa putri kecilnya ke kantor. Kebetulan, sekolah masih libur waktu itu. Dan, seperti biasanya, dibawalah amunisi perabotan si kecil, ya mainan-lah, ya majalah-lah, ya buku-lah.

Sampai suatu ketika, aku denger si gadis kecil itu nyanyi-nyanyi riang pake bahasa inggris, gitu. Dih, jago bener yak, tuh bocah. Aku yang setua ini aja, nggak ngerti-ngerti amat bahasa enggress.

Ngobrol dooong, saya dengan ibuknya. “Itu, si gadis kecil fasih bener, kak nyanyinya pake bahasa inggris,” tanyaku berseloroh. “Diajarin di rumah? Ato dikursusin?”.

“Enggaklah. Kursus mah nanti-nanti aja kalo bocahnya udah gede. Sediain aja buku di rumah. Jaman sekarang, khan udah banyak tuuuhhh buku-buku yang menarik, kece badai tampilannya, penuh gambar ‘n warna yang pastinya menarik buat anak-anak. Kaset-kaset CD bahasa inggris untuk anak juga banyak. Sepaket malah sama buku-bukunya.

“Oh, ya. Aku tahu. Aku tahu. English Time, khaaaan?” Potongku, udah ga perlu penjelasannya lagi. (Padahal dalam hati, ya-iyalah, kalo itu khan aku juga jual. :p)

~ nuha ~

#englishtime #englishforchildren #tmf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *