Posted on Berikan komentar

Don’t Judge Something by It’s Cover ? ?

Awalnya saya juga bilang boneka ini mahal. Bonekanya kecil, mungil begini, sepintas lihat saja pasti komentarnya seperti itu. Lantas, terbersit tanya, “Apa sih yang bikin mahal ???”

Penasaran… ikutlah arisan, diniati untuk fasilitas belajar anak. Setiap hari saya simpan 5 ribu di mug plastik besar. Qadarullah, di lemari ada mug yang besar dan jarang dipakai. Eh, ada tutupnya juga jadi kan gak kelihatan. Efeknya, tangan gak gatal ngambilin buat jajan. ?

Lama-lama… Alhamdulillah kesampaian juga bisa beli boneka ini. Ternyata, benar gembar-gembor manfaatnya.

Pantas saja harganya muahal, wong manfaatnya guede. Boneka kecil, tapi isinya banyak. Kecil-kecil cabe rawit ini, mah. Dia bisa mengajari anak hafal surat-surat pendek, doa-doa dan masih banyak lagi. Jadi, impian para orangtua mempunyai anak shalih-shaliha bisa terwujud kalau sedari kecil difasilitasi mainan edukatif ini. Selain itu, ada murrotalnya juga. Ada lagu, cerita nabi, permainan, kosakata, hadits, sejarah, cerita binatang dan banyak lagi.

Yang masih penasaran, ayooo kumpulin 4500 sehari. Niatkan buat fasilitas belajar anak. Jadi, biar tahu manfaatnya, biar tahu alasan mengapa si kecil mungil ini kok mahal.

Nanti, kalau sudah terkumpul uangnya jangan lupa hubungi saya, yaaa!!!

Saya kan jualan Hafiz Doll! ?

-nani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *